Senin, 30 Juli 2012

Wakil PimRed Bilang Halo!


Halo! Kojorwan dan Kojorwati!!! Selamat menempuh ibadah puasa bagi yang mau dan ikhlas menjalankannya. Oke, pertama-tama redaksi kami mau minta maaf dulu atas keterlambatan KOJOR edisi Ramadhan ini. Hal ini dikarenakan kru kami sedang sibuk, staf serba bisa sekaligus Wakil PimRed kami yang diyakini sebagai saudara jauh Eva Arnaz yakni Gorgom a.k.a Tante Rosa yang biasa maintenance segala hal sedang sibuk mengurusi bisnis palu-gada-nya, sedangkan PimRed kami sendiri, Ardi Arnada Wilda sedang sibuk launching proyek solo terbarunya (video bisa dilihat disini). Jadi mohon maaf kepada para penonton setia Kojor. :*

Oiya, ngomong-ngomong, beberapa minggu yang lalu kru kami membuka stan di acara In The Woods #2 buat yang belum tahu bisa cek di Lir Shop ini. Disana kami menyediakan zine Kojor edisi Hujan (Cinta) Bulan Juni dan formulir langsung lhooooo!! Yang nggak dateng kemarin pasti nyesel banget! Karena semua orang bergembira dalam acara launching album baru Risky Sumerbee & The Honeythief beserta acara pikniknya itu. Hihihi..

Ini penampakan Tante Rosa, dkk kemarin dan zine-nya:

KOJOR goes to In The Woods! photo by Dito Yuwono

the catalogue

the zine
Untuk zine-nya kami hanya menyediakan 30 copy lhooo dan BONUS FORMULIR..! Dan masih tersisa beberapa bagi kalian yang minat dengan zine kami! 

Pada kesempatan bulan Ramadhan yang berbahagia ini, kami akan menyediakan surprise untuk kalian yang selalu stay tune di channel ini. Sama seperti edisi lalu, kali ini kami kedatangan beberapa penulis kondang dari berbagai belahan dunia, tidak lupa juga ada kuis berhadiah! Penasaran? So, tunggu aja ya! 

Oke, sekian dulu ya. Besok kita bertemu lagi. Hanya di ci..luk...eh, KOJOR! Kontak Jodoh Revolusioner! Kontak Jodoh Favorit Anda!


Salam KOJOR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar