Rabu, 13 Juni 2012

Hujan (Cinta) di Bulan Juni

Sebelum kami menampilkan hasil seleksi ketat singlewan dan singlewati yang kompeten dari tim kurator independen kami, maaf sebelumnya kalau KOJOR terlambat release setidaknya hampir dua bulan. Hal ini dikarenakan harga tomat ceri yang melambung tinggi, serta persiapan dari pernikahan Anang-Ashanty tempo hari. Kami benar-benar sibuk. 

Dan kami belum bisa memenuhi kuota 7 singlewan dan 7 singlewati karena sulitnya menemukan mereka yang berkemauan keras untuk mencari jodoh. Maka, dengan bangga kami mempersembahkan 5 singlewan dan singlewati edisi Hujan (Cinta) di Bulan Juni.

Mereka-mereka ini adalah wanita dan pria yang mumpuni dalam berbagai bidang. Ada yang berprofesi sebagai tenaga pengajar, ada yang sebagai fotografer, ada yang sebagai koki, ada yang sebagai seniman, jurnalis, pemusik dan lain-lain. Begitupula dengan status mereka, ada yang single dan mencari single lainnya, ada yang janda yang mencari duda, ada oma yang mencari opa, ya, memang betul, kami menyediakan tempat bagi mereka yang benar-benar ingin menemukan cintanya, bagi siapapun.

Biarpun kami ini adalah kontak jodoh yang revolusioner, kami melindungi segala hak dan privasi yang tidak ingin dikeluarkan oleh singlewan dan singlewati kami. Disini kami tidak menjual atau menawarkan jasa apapun kecuali kasih sayang adiluhung yang tulus yang perlu disambut *eaaa*.

Jadi, tugas kalian yang membaca atau tidak sengaja menemukan blog ini, bantulah diri kalian yang mungkin juga single atau kawan atau bapak atau ibu atau saudara atau kakek juga nenek yang mungkin ingin mencari belahan jiwa mereka dengan cara saling berkorespondensi dengan singlewan dan singlewati yang tersedia disini. Bila mereka tidak mencantumkan alamat email, akun socmed atau blog yang bisa dihubungi, maka, lagi-lagi bisa langsung melewati kami.

Mudah, bukan? Maka tunggu apalagi? Kejar jodohmu sampai imsak!       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar