Selasa, 12 Juni 2012

Hal Teknis (Nggak) Penting

Sebagaimana yang ada di pengantar KOJOR yang ditulis oleh Ardi Wilda sebagai penggagas awal serta pelaku kegelisahan perjalanan cinta yang masih bersemayam nun jauh disana, KOJOR atau Kontak Jodoh Ronda (seperti yang disebutkan oleh bung Ardi), atau Kontak Jodoh Revolusioner (seperti yang saya suka dan menjadi nama blog ini) - kami memang tidak kompak, tapi justru karena itulah yang mempersatukan kami *halah* - ingin menjadi wadah alternatif bagi kalian yang ingin kembali merasakan bagaimana rasanya kembali jatuh cinta dengan cara asoy geboy.

Baiklah, disini saya akan menyampaikan perihal teknis bagi Anda yang mau berminat menyerahkan dirinya untuk kami adopsi, eh, maksud saya untuk kami bantu membuat anti-tesis kalimat Pat Kay yang fenomenal itu.
Berikut ini adalah beberapa syarat yang wajib dipenuhi peserta Kojor:
a.      penyabar dan ikhlas
b.      bisa masak
c.       IPK minimal 3.5
d.      mapan
e.      a - d = tidak ada

Ya, adapun sulitnya persyaratan diatas, maka saya sebagai kurator independen kontak jodoh ini dapat dengan mudah disuap sebungkus Martabak Mesir Spesial dari Restoran Padang Sederhana saja untuk meloloskan Anda menjadi salah satu peserta kontak jodoh yang kontemporer di abad ini.

Caranya, Anda dapat dengan mudah langsung menyurati saya via e-mail resmi KOJOR2012@gmail.com, jikalau Anda ingin mendaftarkan diri Anda ataupun memberikan rekomendasi diri orang lain yang menurut Anda layak dibantu oleh kami. Gampang sekali, bukan? Maka, formulir pun akan secepat kilat Zeus sampai ke inbox e-mail Anda.

Oiya, selain tiap bulan ada 7 peserta perempuan dan 7 peserta laki-laki yang akan dipromosikan melalui zine di LIR Shop, kami juga akan membuat versi digitalnya berupa blog yang mestinya dapat dengan mudah diakses seluruh orang dari penjuru negeri lengkap dengan tips-tips ciamik yang ditulis oleh kontributor sangar pilihan kami.

Sekian dan siapkan diri Anda!








Penuh Cinta, 


Margie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar