Selasa, 06 November 2012

Rain of July to November Rain

Tak disangka, tak dinyana, kita berjumpa lagi di bulan November, dimana musim hujan sudah kembali tiba, rerumputan yang basah membuat kami jatuh cinta.. Setelah Redaksi Kojor sempat hiatus tiga bulan lamanya karena kesibukan kami mengurus negara. Harap maklum.

Dan senangnya, kami mendapatkan banyak berita baik selama hiatus tiga bulan ini, yakni beberapa kojorwati yang akhirnya menemukan jodoh, siapakah mereka? Mereka adalah:

Amalia Ajeng Damayanti

Yang telah mendapatkan pria dambaan hati yang kabarnya mirip Primus Yustisio, SELAMAT!


Amnesti Marta Sari

Juga telah menautkan jangkarnya pada seorang pemuda yang berparas 11:12 dengan Donny Alamsyah. SELAMAT!

Berita tak kalah menghebohkan apalagi yang telah disiapkan oleh semesta? Mari kita tunggu bersama-sama, konfirmasi reporter KOJOR atas PimRed kami yang kabarnya baru saja bertemu jodoh. Betulkah? Biarlah waktu yang menjawab. 

Seperti biasa kami akan berikan beberapa new Kojorwan dan Kojorwati yang dapat menghangatkan suasana di dingin dan basahnya bulan November ini. Juga kuis yahud, dan artikel asik yang dapat menambah wawasan serta pengalaman kalian akan cakrawala perjodohan ini. Jadi buat kalian yang masih single jangan berkecil hati. Tetap semangat kan? *tangan mengepal di udara* 



Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar